Friday, January 13, 2012

Agar Gadget Windows 7 Lebih Trendi

Diposkan oleh AcepJS



Gadget pada Windows 7 memudahkanmu dalam melihat update dan task pada sistem, di antaranya berita, cuaca, RSS feed, baterai, dan sebagainya. StandAlone Gadgets Pack adalah paket gadget Windows 7 yang menyediakan sejumlah widget untuk desktop-mu. Ia bisa bekerja pada Windows 7, Vista, dan Windows XP. Paket ini menyediakan update informasi cuaca, penggunaan bandwidth, update dari Google News, dan penggunaan resource pada sistem.

StandAlone Gadget sangat layak untuk kamu instal, tapi ada satu faktor yang mungkin mengganggu. Ia disertai iklan. Namun kalau mau mencobanya, ikuti langkah ini:

1.    Unduh StandAlone Gadget di http://tiny.cc/jdrkw.

2.    Ketika menjalankan file setup, kamu diminta untuk mengklik Ad (baca: iklan) untuk mengaktifkan produk. Begitu kamu lakukan, sebuah folder berisikan file instalasi akan muncul di desktop.

3.    Jalankan file di dalam folder dan ikuti petunjuk yang muncul untuk melakukan instalasi StandAlone Gadget Pack.

4.    Kamu bisa menutup gadget dengan klik kanan, lalu pada menu konteks pilih Close Gadget. Kamu juga bisa keluar dari gadget dengan klik kanan dan memilih Exit gadget pada menu konteks. Untuk memunculkan kembali gadget, jalankan StandAlone Gadget dari shortcut di desktop-mu.

5.    Secara default, beberapa gadget akan ditampilkan pada sisi layar desktop-mu. Jika terlalu ramai, tutup gadget agar desktop tampak bersih. Gadget pada sisi kiri menyediakan shortcut ke Windows Library (Pictures, Music, Video), sementara gadget lainnya memberikan informasi tentang baterai, bandwidth, tanggal/jam, cuaca, Google News, dan resource. Gadget pada bagian bawah memungkinkan kamu memainkan file audio, cukup dengan mengklik ikon note musik, lalu pilih file yang akan kamu mainkan.

Sumber: Kukuh Prakoso


Best Download Freeware

No comments:

Post a Comment