Friday, January 13, 2012

BitDefender Total Security 2012 Build 15.0.34.1437 | Memberikan perlindungan proaktif utama!

Home » Antivirus » BitDefender Total Security 2012 Build 15.0.34.1437 | Memberikan perlindungan proaktif utama!

Diposkan oleh AcepJS


Jika Anda ingin memastikan perlindungan informasi pribadi Anda saat Anda sedang berselancar di internet, atau memasukkan perangkat eksternal yang tidak dikenal ke dalam komputer Anda, maka Anda akan memerlukan salah satu alat antivirus yang paling kuat di pasar.

Di antara para pemimpin di bidang ini adalah BitDefender.

BitDefender Total Security akan memblokir setiap ancaman berbahaya yang mencoba untuk hack sistem komputer Anda, termasuk virus, spyware, Trojans, phishing, dan serangan identitas.

Fitur dari BitDefender Total Security termasuk sistem enkripsi file, backup online, dan alat-alat yang akan membantu Anda mengoptimalkan sistem kecepatan.

User interface yang lebih menarik dari BitDefender telah biasanya ditampilkan kita, serta sangat user-friendly.

Pada menu utama Anda dapat melihat status tingkat perlindungan Anda, dan Anda dapat memilih peristiwa, pengaturan, antivirus, firewall, antispam, update, orangtua, privasi, safebox, tune-up, peta jaringan, dan safego fitur.

Antivirus scanning pilihan terdiri dari scan cepat, memindai sistem lengkap, kustom memindai, memindai kerentanan, dan mode penyelamatan. Semua perintah yang cukup jelas. Aturannya sederhana: semakin dalam pemindaian, semakin banyak waktu akan memerlukan untuk menyelesaikan.

Selama pengujian kami, BitDefender Total Security telah berhasil mengelola untuk mendeteksi, mendiagnosis dan menghapus ancaman yang ditemukan di komputer kita.

Penggunaan CPU jauh digunakan, sehingga sistem yang lebih tua mungkin mengalami masalah menjalankan versi BitDefender.

Kami tidak berhasil menemukan kesalahan selama gambaran singkat kami pada BitDefender Total Security, tapi bug mungkin masih terjadi dari waktu ke waktu (tergantung pada komputer Anda dan sistem operasi).

Semua dalam semua, jika Anda ingin alat yang ampuh yang akan melindungi mesin operasi Anda, kemudian mendapatkan Kuasai produk ini.

Screenshots:




License / Price: Trial / USD 79.95
Size / OS: 848 KB / Windows XP / Vista / XP X64 / Vista64 / 7 / 7 x64
Download software gratis nya dengan mengklik tombol di bawah ini!

Keywords:

Best Download Freeware

No comments:

Post a Comment