Sunday, January 15, 2012

Uninstall Tool 3.0.1 Build 5216 | Sebuah alternatif yang besar, kuat dan dapat diandalkan untuk standar Windows Uninstaller

Home » Uninstallers » Uninstall Tool 3.0.1 Build 5216 | Sebuah alternatif yang besar, kuat dan dapat diandalkan untuk standar Windows Uninstaller

Diposkan oleh AcepJS



Kita semua tahu bahwa menguninstall aplikasi alat yang disertakan dalam Windows tidak persis efisien ketika datang untuk membersihkan semua sisa makanan, sehingga semua program lain yang datang untuk mengatasi masalah ini setidaknya layak dicoba.

Uninstall Tool adalah salah satu dari mereka, seperti mencoba untuk membantu pengguna menghapus aplikasi yang terinstal sepenuhnya, sementara juga menyediakan fitur berguna untuk membersihkan semua file yang tersisa yang dapat mengambil ruang pada hard disk Anda.

Program ini sangat mudah digunakan dan dilengkapi dengan user interface yang sangat ramah yang memberikan Anda akses cepat ke fitur utama, yaitu uninstaller dan manajer startup.

Menghapus aplikasi dapat dengan mudah dilakukan dengan menggunakan built-in uninstaller, tetapi dalam kasus itu tidak memecahkan masalah dan Anda berakhir dengan beberapa file yang tidak perlu, Anda selalu memiliki pilihan untuk membuka apa yang disebut "Penghapusan Force".

Sama seperti namanya mengatakan, utilitas ini telah dirancang untuk menghapus aplikasi yang sama sekali, pemindaian komputer tidak hanya untuk file, tetapi juga untuk entri registri yang termasuk ke program utama.

Salah satu hal yang layak disebutkan adalah bahwa Uninstall Tool sangat, sangat efisien dan tes kami menunjukkan bahwa hal itu pekerjaan yang hebat setiap saat. Jelas, sangat bersahabat dengan sumber daya komputer, bahkan ketika harus meng-uninstall aplikasi besar.

Alat uninstall juga menyediakan informasi pada ukuran dari setiap program, sehingga Anda akan tahu pasti berapa banyak alat-alat yang terpasang pada PC Anda pada waktu tertentu dan juga ukuran mereka mengambil pada hard drive Anda.

Semua dalam semua, ini adalah salah satu uninstallers terbaik yang pernah kami lihat, dan meskipun Anda harus membayar biaya yang kecil untuk membuka kekuatan penuh, ini bisa menjadi salah satu investasi terbaik Anda.

Screenshots:




License / Price: Trial / USD 24.95 buy button
Size / OS: 2.5 MB / Windows 2K / XP / 2003 / Vista / XP X64 / 7
Download software gratis nya dengan mengklik tombol di bawah ini!

Keywords:

Best Download Freeware

No comments:

Post a Comment