Friday, January 13, 2012

Windows 7 Manager | Optimalisasi Sistem Khusus

Diposkan oleh AcepJS



Banyak aplikasi utiliti tersedia untuk Windows, tapi yang benar-benar dikhususkan untuk Windows 7 tergolong sedikit. Padahal jika menggunakan utiliti yang diperuntukkan khusus bagi OS ini, mestinya kita jadi bisa lebih mengoptimalkan kinerja si Windows 7. Untungnya, ini tersedia untuk sistem operasi Windows 7 berbasis 32-bit dan 64-bit secara terpisah.

Windows 7 Manager siap membantu kamu mengoptimalkan, men-tweak, memperbaiki, dan membersihkan hal-hal yang dapat memperlambat kinerja sistem. Hasilnya adalah sistem yang lebih cepat, menghilangkan gangguan, meningkatkan sistem keamanan, serta membuat Windows jadi lebih menyenangkan.

Secara keseluruhan, aplikasi ini terdiri dari 30 utiliti terpisah yang ditampilkan berdasarkan kategori di kolom sebelah kiri. Jika tidak ingin repot, kamu bisa langsung memanfaatkan fitur Optimization Wizard yang akan memandu kamu menemukan dan memperbaiki segala permasalahan.

Windows 7 Manager juga menawarkan fitur sistem restore yang memanfaatkan fitur dari Windows 7. Jadi jika aplikasi ini gagal memperbaiki sistem, kamu tinggal mengembalikan sistem ke kondisi semula.

Screenshots:




License / Price: Trial /  USD 39.95
Size / OS: 8.8 MB / Windows 7 / 7 x64
Download software gratis nya dengan mengklik tombol di bawah ini!

Keywords:
Windows 7 Tweaker | Tweak Windows 7 | Optimize Windows 7 | Tweak | Optimize | Cleanup

Sumber: Dayu Akbar


Best Download Freeware

No comments:

Post a Comment